100-nin no Eiyuu o Sodateta Saikyou Yogensha wa, Prolog Bahasa Indonesia


 Prolog - Pahlawan Sekarang Berangkat Untuk Melihat Murid-muridnya






"Yosh, aku sudah memutuskan. Aku melakukan perjalanan keliling dunia. "
Tiba-tiba aku mengumumkan di ruang belajar ku ketika aku meletakkan pena di atas meja.
"Eh? Apa yang terjadi, Eisen-sensei? Bukannya kamu tiba-tiba mengatakan hal seperti itu. "
Di hadapanku ada Elf yang mengenakan gaun kemerahan untuk mengambil buku dari rak. Aku menjawabnya—
"Apakah kamu ingat, Rinne? Dulu ada seorang pria bernama Duke yang menjadi muridku. "
"Berasal dari ras yang berumur panjang, aku memiliki ingatan yang sangat baik sehingga aku mengingatnya dengan sempurna ... tapi bagaimana itu bisa terjadi?"
"Aku punya surat darinya tempo hari."
『Salam kepada guruku tersayang, Eisen Otis-sama.
Apa kabar?
Dua puluh tahun telah berlalu sejak aku menjadi raja.
Terima kasih untuk master, saya dapat melakukan tidak hanya urusan politik tetapi juga berbagai pekerjaan yang meningkatkan ekonomi negara dan mengembangkan banyak kota. Itu menjadi tempat yang sangat menyenangkan, jadi saya akan senang jika Anda bisa datang ke sini setidaknya sekali. Silakan hubungi saya ketika waktu itu tiba karena saya ingin menyambut Anda sebagai tamu negara dan memperkenalkan Anda ke berbagai tempat di negara saya.
Sampai saat itu, tolong jaga dirimu. 』
[KuroAkaNote: master memiliki banyak arti jadi ane pakek kata "guru" yang cocok sama situasi si mc yang memang menjadi guru]
"—Adalah yang dia tulis."
"Oh itu benar. Setiap bulan kamu juga mendapatkan surat-surat semacam ini dari murid mu yang lain. "
Rinne melirik lemari. Ada banyak surat di lemari dan dia mengambil beberapa dari nya.
"Yang ini dari Frausto-shi yang telah menjadi Wiseman beberapa tahun yang lalu mengatakan『 Aku telah mengembangkan sebuah negara setelah penaklukan yang fantastis 』dan yang ini datang minggu lalu berasal dari Heinrich-shi, Grand Knight, yang juga mengatakan, 『Silakan datang ke tempat saya setidaknya sekali. Tolong, izinkan saya untuk memperkenalkan Anda 』. Selain dari mereka yang menjadi lord, kepala sekolah Sekolah Sihir — mereka semua adalah anggota Seratus Pahlawan. "
"Kan? Aku telah menerima surat semacam itu sejak lama. Aku tidak punya apa-apa untuk dilakukan di sini, dan Aku pikir aku harus segera pergi karena mereka telah memberi tahu ku betapa menariknya negara mereka. "
"Akankah Eisen-sensei mengirim sihir telegram kepada mereka yang mengirimimu surat? Atau kamu ingin aku mengirim kembali surat untukmu? "
Aku menggelengkan kepalaku mendengar kata-kata Rinne.
"Tidak, kurasa kita tidak harus menghubungi mereka."
"Eh? Mengapa?"
"Kenapa, semua orang dalam posisi yang sulit, bukan? Bagaimana jika aku mulai menghubungi mereka dan membuat mereka dalam masalah, bukankah itu terlalu menjengkelkan? "
Semua muridku berada dalam posisi yang sulit memegang peran penting seperti menjadi raja, lord, atau kepala sekolah. Aku pikir itu tidak benar untuk mengganggu mereka.
"Jadi aku pikir itu ide yang baik untuk pergi sendiri, menikmatinya sendiri, dan mengucapkan beberapa salam jika aku pernah mendapat kesempatan untuk bertemu mereka."
"Begitu ... jadi kamu akan melakukan penyamaran."
"Betul."
"Kapan tanggal keberangkatanmu?
"Aku sedang berpikir untuk meninggalkan rumah ini pada akhir hari."
"Oh, kamu sedang terburu-buru."
"Aku pikir lebih baik bergerak segera setelah aku memikirkannya."
  Aku sudah menyiapkan barang bawaan untuk perjalanan dan aku selesai mengucapkan selamat tinggal kepada tetangga. Yang perlu aku lakukan adalah meninggalkan tempat itu.
"Itu sebabnya aku pergi sekarang. Rinne, kamu bebas—
"Baiklah, aku akan mengikutimu. Aku akan mengemas barangku, jadi tolong tunggu sebentar."
Sebelum aku selesai berbicara, Rinne berlari cepat ke sudut ruangan dan mulai membawa tas punggung dan barang-barang lainnya.
"Apa — Rinne? Bahkan jika Anda seorang murid magang, kamu tidak perlu merawat ku lagi, kau tahu?
"Yah, aku akan mengurus Eisen-sensei bukan karena aku adalah muridmu tetapi karena atas kemauanku sendiri. Jadi kali ini, aku akan mengikuti mu terlepas dari menjadi muridmu. Eisen-sensei adalah orang yang menyuruhku bebas —— tidak apa-apa? "
Rinned bertanya dengan takut-takut dan bersemangat. Yah, dia pasti bebas sekarang, tidak ada alasan untuk menghentikannya dan juga—
"Aku akan selamat jika kamu bersamaku dalam perjalanan ini."
Ekspresi Rinne kemudian menjadi cerah.
"Ya! Tolong beri waktu lagi. Aku hampir selesai dengan mengemas peralatan ku dan aku akan siap untuk pergi! "
"Hah? Bukankah ini pertama kalinya aku memberi tahu mu tentang perjalanan dan apa semua nya siap? "
"Tentu saja. Aku baik-baik saja ke mana pun Eisen-sensei ingin pergi! Dan aku siap! "
  Akumengangkat ibu jari ku.
"Kamu benar-benar mengemas barang-barangmu dengan sangat cepat, Rinne."
"Fufu, terima kasih banyak tapi, kata Eisen-sensei. Aku tidak terlalu terkejut dengan perjalanan ini, apakah kamu mengharapkan ini? "
"Aku punya firasat bahwa ini akan terjadi."
Rinne adalah anak yang peduli sehingga aku punya firasat bahwa mungkin dia akan ikut.
"Seperti yang diharapkan dari Eisen-sensei the prophet."
"Tidak, tidak sama sekali. Meskipun aku memiliki keterampilan seperti 「ramalan」 dan 「prediksi」 aku tidak bisa memprediksi masa depan, kau tahu? "
Ramalan dan Prediksi adalah sihir yang tidak bisa meramalkan masa depan. Pada dasarnya, seorang 『Prophet hanyalah seorang penyihir kata-kata dan roh. Di tempat pertama, keajaiban "melihat" masa depan yang digunakan oleh para prophet sangat tepat tetapi karena berbagai biaya yang diperlukan sebagai imbalan untuk melihat masa depan, aku hanya bisa melihat beberapa hal di masa depan. Aku bisa melakukannya sebelumnya, tetapi aku punya firasat aku tidak akan bisa melakukannya sekarang. [KuroAkaNote: BTW prophet = nabi, jadi lebih srek di biarin gitu aja pakek kata prophet daripada nabi]
"Oh itu benar. Eisen-sensei kehilangan sebagian besar kekuatan sihirnya dalam pertarungan dengan Evil Sword King. "
"Mau bagaimana lagi, ternyata pada saat itu aku tidak bisa mempertahankan kondisiku yang buruk. Sekarang aku telah beristirahat dan memulihkan kekuatan ku di sini, aku tidak keberatan kembali sekarang. "
Kataku ketika aku meninggalkan ruang belajar dan membuka pintu belakang dapur. Di luar rumah ada langit berwarna pelangi, padang rumput membentang jauh dengan cahaya menyilaukan di atmosfer.
Ini adalah 『Dunia Lain』 tempat yang ada di antara batas-batas Dunia Manusia dan Dunia Roh. Setelah terluka dalam pertempuran ku sebelumnya, aku datang ke dunia ini dengan bantuan seorang kenalan. Aku sembuh lebih cepat karena sifat khusus waktu di dunia ini. Aku membutuhkan waktu 20 tahun untuk pulih tetapi tampaknya tidak ada penurunan pada tubuh ku dan aku masih memiliki penampilan muda ku seolah-olah belum berubah sama sekali.
"Eh? Apakah itu berarti Eisen-sensei melakukan perjalanan untuk mendapatkan kembali kekuatan sihirnya? "
"Yah, itu hanya ceri di atasnya karena aku merasa akan mendapatkan kembali kekuatanku dalam perjalanan ini. Tujuan pertama, seperti yang ku katakan sebelumnya, adalah pergi jalan-jalan di sekitar tempat-tempat di mana semua murid ku tinggal. "
Kami melangkah tidak jauh dari rumah dan aku menunjuk ke arah Rinne. Gerbang yang terbuat dari cahaya muncul — inilah gerbang yang menghubungkan dunia lain dengan dunia manusia.
Aku hampir mendorong pintu terbuka ketika seseorang datang tidak jauh dariku—
"Oya, kamu benar-benar akan pergi, Eisen Otis-dono dan Rinne-dono?"
Di sebelah pintu yang bersinar, seorang wanita berpakaian putih muncul.
"Ah, Elder Spirit-san. Terima kasih banyak atas semua yang telah kamu lakukan. "
Ketika Rinne mengembalikan kata-katanya, dia yang dipanggil Elder Spirit, menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Tidak apa-apa. Tidak perlu berterima kasih padaku. "
"Tolong jangan katakan itu, bagaimanapun juga, aku sudah memulihkan kekuatanku. kamu juga membantu aku bertukar surat dengan murid ku sampai sekarang, terima kasih atas kebaikan mu, Elder Spirit. "
Mengatakan ini, aku membalas senyum padanya.
"Kamu tidak perlu berterima kasih banyak kepadaku, Eisen Otis-dono. Awalnya adalah tanggung jawab kami bahwa kamu terluka dalam perang melawan Evil Sowrd King. Selain itu, kamu telah memberi anak-anak ku pengetahuan yang hebat, aku seharusnya berterima kasih kepada kalian berdua. "
 Elder Spirit berkata ketika dia menatap punggungnya, berdiri roh-roh kecil di belakangnya dengan tubuh semi-transparan, alasannya adalah karena mereka tidak cukup baik untuk menunjukkan tubuh mereka dengan jelas.
"Sensei ~ Terima kasih ~"
Mereka berkata sambil melambaikan tangan kepada ku.
"Eh, Eisen-sensei. Sepertinya anak-anak Elder Spirit-san memanggilmu 'sensei' juga. "
"Itu karena kamu memanggilku 'sensei' sepanjang waktu, Rinne."
"Haha, nggak salah kalau dikatakan kamu membesarkan mereka, Eisen-dono. Tolong jangan ragu menghubungi kami kapan saja ada sesuatu yang berhubungan dengan Dunia Roh tidak hanya untuk ku, tetapi juga anak-anak ini yang telah dibesarkan dan dilatih oleh Anda, pasti akan sangat membantu. "
 Elder Spirit mengulurkan tangannya dan aku berjabat tangan dengannya.
"Kami akan berada dalam perawatanmu ketika saatnya tiba, Elder Spirit ... Sampai jumpa lagi!"
"Semuanya, hati-hati!"
"Aku, Elder Spirit, mengucapkan semoga beruntung dalam perjalananmu."
 Elder Spirit melihat kami pergi ketika Rinne dan aku melewati pintu.
"Sekarang, mari kita berkeliling dunia tanpa memberi tahu muridku, Rinne!"
"Ya, Eisen-sensei!"



Dengan Rinne, saya menginjakkan kaki di Dunia Manusia untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.
× ...
...
"Ha ha ha. Eisen the Prophet yang tidak hanya melatih para pahlawan tetapi juga membangkitkan semangat, telah turun ke dunia Manusia. Akan sangat menyenangkan begitu dia menyadari bahwa dia tidak hanya memiliki seratus murid yang memujanya. "
× ...
...
"Akhirnya - hari itu telah datang !!!"
Di sebuah kamar di bawah Istana Kerajaan di ibu kota Lega, Raja Duke mengeluarkan kegembiraan yang tak terkendali saat dia melihat sekelompok penyihir di depannya.
Sekitar dua puluh orang dalam kelompok penyihir ini mengenakan jubah dan memegang bola kristal sementara kepala mereka berkeringat.
Kemudian Raja Duke membuat orang mengulangi kata-kata mereka berulang kali. Dia mendengarkan laporan yang sama berulang-ulang.
"Prophet akan muncul di Dunia Manusia. Prophet, seperti orang yang membunuh Evil God yang pernah mencoba menghancurkan dunia, Evil Sword King ... "
Dia belum pernah mendengar hal-hal yang salah. Mendengar ini, Duke mengepalkan tangannya dengan erat.
"Akhirnya! Akhirnya ramalan ini telah datang! "
Duke berbicara kepada orang-orang di depannya ekspresi gembira.
"Bagus sekali, peramalku!"
Saat Duke mengucapkan kata-kata itu, peramal merendahkan tangan mereka yang memegang bola kristal dan pada saat yang sama, jatuh berlutut.
"Ha ... Wah ... Bagaimana, Yang Mulia?"
"Oh, sudah beberapa tahun sulit. Ini hasil yang diinginkan, semuanya! "
"Benarkah itu?! "
"Ya, sekarang kamu bisa istirahat !!"
Pada suara Raja, para peramal melihat apa yang mereka capai pada saat yang sama, mereka merasa lega. Setelah mengucapkan terima kasih kepada peramal, Duke kehilangan kata-kata saat dia menangis.
"Layak membuang uang ku sendiri setiap tahun, menghasilkan anggaran besar, mempekerjakan lebih dari satu peramal, membeli dan menyiapkan peralatan sihir ...!"
Peramal akan menyimpan kekuatan sihirnya selama sebulan, dan dengan semua kekuatan sihirnya ia akan menggunakan sihir "Ramalan" —mereka melakukan ini setiap bulan.
"Bahkan dengan jumlah anggaran ini, jumlah Prophets dan peralatan sihir - aku tidak akan pernah mencapai tingkat akurasi di tingkat sensei ..."
Tempat yang sedang mereka kerjakan adalah aula seremonial yang dirancang dan dibangun bertahun-tahun yang lalu untuk memperkuat kekuatan magis peramal nasib. Awalnya, sihir seperti itu tidak dapat diaktifkan tanpa memperkuat peramal dengan peralatan sihir khusus, untuk mengumpulkan kekuatan magis dalam waktu satu bulan, dan untuk mengaktifkannya dengan beberapa peramal pada saat yang sama.
Tidak ada orang lain di dunia ini yang dapat menggunakan kata "Ramalan" dalam kebijakannya sendiri yang sama baiknya dengan gurunya. Dia tidak tahu kapan Prophet akan datang atau apakah itu sensei sama sekali. Namun demikian, dapat dipastikan bahwa dia kemungkinan akan menjadi sensei-nya, dan jika dia adalah sensei-nya
"Ketika aku mengetahui bahwa itu benar-benar dia, aku akan mencurahkan seluruh energiku untuk memberinya keramahan terbaik yang layak dia dapatkan!"




 || List || Next

0 comments:

Post a Comment